Top Banner

Kepergok Ngutil, Ibu rumah tangga di Wanareja diamankan polisi

Redaktur
Rabu, Juli 19, 2023
Last Updated 2023-07-27T23:21:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

WANAREJA-Kepolisian Sektor Wanareja Polresta Cilacap mengamankan seorang ibu rumah tangga karena kedapatan mengutil atau mencuri barang di sebuah toko kosmetik dan asesoris di Pasar Desa Wanareja Kecamatan Wanareja,Cilacap. Kamis (13/7/2023).


SK terduga Pelaku pencurian di toko kosmetik  dan aksesoris saat menjalani Pemeriksaan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Wanareja. Kamis (13/7/2023) 

Pelaku yang diamankan berinsial SK  (48) warga Jalan Dokter Wahidin Rt 09 Rw 02 Desa Sindangsari Kecamatan Majenang, Cilacap 

Pelaku diamankan Polisi sektor Wanareja setelah mendapat laporan dari pemilik toko  yang menjadi korban pencurian.

Kapolsek Wanareja AKP. Jarkoni saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan pencurian  barang di Toko Ungu Pasar Wanareja.

Penangkapan pelaku berawal Kamis (13/2023) sekira pukul 14.00 wib pada saat petugas kepolisian polsek wanareja sedang melaksanakan patroli mendapatkan laporan  dugaan peristiwa pencurian yang terjadi di Toko ,Kosmetik Ungu Pasar Wanareja Cilacap. 

Dari laporan tersebut petugas yang patroli mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku ke polsek Wanareja.

Selain mengamankan seorang pelaku pencurian, petugas kepolisian juga mengamankan 1 buah  dompet warna hitam dan sepasang bulumata palsu yang diduga hasil pencurian yg dilakukan oleh pelaku. 

“ Aksi Pelaku kepergok oleh pemilik toko modusnya pelaku membeli salah satu barang dan membayarnya, tapi pelaku juga menyembunyikan barang lain yang tidak masuk pembayaran, saat hendak pergi pelaku dihentikan pemilik toko dan menggelahnya didapati dua barang tersebut.” Terang Kapolsek Wanareja.

Atas temuan tersebut petugas kepolisian kemudian membawa pelaku dan barang bukti hasil pencurian ke polsek wanareja untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara itu menurut keterangan pemilik toko Ulil (35), mengungkapkan, awalnya pelaku belanja tonic pembersih wajah dan melihat-lihat barang lainnya, diam-diam pelaku mengutil dompet dan bulumata palsu kedalam tas.

Pelaku  tidak mengetahui gerak-geriknya diawasi dan aksi melakukan pencurian diketahui karyawan toko, namun pelaku mengira aksinya tidak diketahui  dengan santai membayar tonic wajah sedangkan barang yang dicurinya tidak dikeluarkan dari tasnya.

“ Selesai membayar tonic langsung menggeladah isi tasnya  dan mendapati barang yang dicuri tersebut, kebetulan ada petugas polsek yang patroli pelaku kami laporkan. “ Terangnya. (red.01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung