Top Banner

HUT RI ke 78 IIK Perhutani KPH Banyumas Barat Berbagi paket sembako

Redaktur
Senin, Agustus 21, 2023
Last Updated 2023-08-24T00:00:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
CILACAP- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun, Ikatan Istri Karyawawan Perhutani (IIK) KPH Banyumas Barat  menggelar aksi peduli Bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada penyadap getah pinus dan pemetik daun kayu putih.


Bakti sosial digelar secara serentak di seluruh BKPH se Wilayah KPH Banyumas Barat meliputi BKPH Lumbir, BKPH Bokol, BKPH Sidareja, BKPH Majenang, BKPH Wanareja, BKPH Rawa Barat dan BKPH Rawa Timur dipusatkan di BKPH Majenang.Sabtu (19/8/2023)

Penyerahan paket berisi sembako dan pakaian layak pakai dilakukan oleh Ketua IIK Perhutani KPH Banyumas Barat Roh Wahyu Widyawati Arief Fitri dan wakil ketua Tien Sutriamah Asep Ruskandar kepada Penyadap.

Hadir dan menyaksikan Administratur KPH Banyumas Barat Arief Fitri Saputra, Waka Adamisnistratur Asep Ruskandar, Asper BKPH Majenang Wahyanto, KRPH dan sejumlah perwakilan istri Karyawan Perhutani.

Ketua IIK Perhutani KPH Banyumas Barat Roh Wahyu Widyawati Arief Fitri mengatakan, Bakti sosial dilakukan, selain memanfaatkan momentum HUT RI ke 78 tahun juga sebagai wujud kepedulian sosial istri Karyawan Perhutani kepada Penyadap getah pinus dan pemetik daun kayu putih.

Dia berharap dengan kegiatan sosial tersebut dapat selain terjalin  sinergi dengan penyadap getah dan pemetik daun  juga dapat memotivasi kegiatan para suami dalam meningkatkan kinerja, sehingga berdampak pula kepada peningkatan produktivitas Perhutani di KPH Banyumas Barat.


“ Semoga bisa bermanfaat,  bantuan yang kami berikan juga dapat memotivasi meningkatkan kinerja dan sinergisitas dalam peningkatan Produktivitas Perhutani. “ Ungkapnya (lim)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung