Top Banner

Pj. Bupati Lantik 569 Pejabat di Lingkungan Pemkab Cilacap

Redaktur
Sabtu, Maret 30, 2024
Last Updated 2024-04-04T12:40:29Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri saat menyaksikan penandatanganan berita acara pejabat yang dilantik. Sabtu (30/3/2023)

CILACAP – Pj. Bupati Awaluddin Muuri melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Pendopo Wijayakusuma Cakti, Sabtu (30/03/2024).


Total keseluruhan pejabat yang dilantik berjumlah 569 orang, terdiri dari 12 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta 557 orang Pejabat Administrator dan Pengawas. 


Hal ini merupakan upaya Pemkab Cilacap dalam penerapan sistem merit dengan pelaksanaan pengisian Pejabat Administrator dan Pengawas melalui promosi yang diambil dari kader-kader suksesor yang berasal dari Talent Pool Tahun 2023.


“Walaupun belum semua bisa ditempatkan serta harus terus kita evaluasi dan perbaiki atas beberapa kekurangan yang ada untuk menghasilkan sistem yang lebih baik”, jelas Pj. Bupati dalam sambutannya.


Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri saat mengambil sumpah sejumlah pejabat terlantik.Sabtu (30/3/2024)

Pj. Bupati juga berpesan kepada para terlantik agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan tugas dan lingkungan kerja yang baru. Para terlantik diharuskan dapat mengimbangi kepercayaan atas jabatan tersebut, dengan bekerja sebaik-baiknya, penuh dedikasi dan loyalitas, serta menjaga integritas untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat.


“Kenali dan pahami apa yang menjadi tugas pokok serta fungsi yang ada di lingkungan kerja Saudara dan kenali pula seluruh SDM yang ada, karena kesemuanya itu akan mendukung suksesnya tugas-tugas Saudara”, pungkasnya. (kominfo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung