Top Banner

Pj Bupati Cilacap, Hadiri Silaturahmi KKM 1Kemenag Cilacap

Redaktur
Jumat, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-20T02:38:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pj. Bupati Cilacap Awaluddin Muuri saat memberikan sambutan acara Silaturahmi Kemenag dan KKM -1 Cilacap.Jum'at (19/4/2024)

CIMANGGU-Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri menghadiri kegiatan Silaturahmi  Kementrian Agama (Kemenag) dan Kelompok Kerja Kepala Madrasah  (KKM) 1 Cilacap. Jum'at (19/4/2024)

Pj Bupati hadir didampingi istri Fitriatin Awaluddin dan  Kepala Kemenag  Kabupaten Cilacap Muklis Abdilah, Forkompimcam Forkompimcam Cimanggu, Korwil Bidik Kecamatan Cimanggu.

Kegiatan yang digelar di sebuah Rumah makan di Cimanggu diikuti dan  diikuti 200 orang terdari kepala sekolah serta guru  Madrasah Tsanawiyah (MTs) dari 17 lembaga sedistrik Majenang.

Pj Bupati Cilacap dalam sambutannya  selain mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin juga berharap agar Madrasah Tsanawiyah bisa mewujudkan sekolah  yang unggul tidakhanya unggul  dalam iman dan (imtaq) tapi juga ilmu pengetahuan teknologi (iptek) bisa bersaing dan berprestasi baik lokal, provinsi dan nasional.

Termasuk lulusannya memiliki kompetensi bisa diterima diuniversitas, lalu kembali ke masyarakat dengan kompetensi yang dimiliki untuk turut mengisi dan memajukan kabupaten Cilacap

" Ini  Sejalan dengan 10 program prioritas Pemkab Cilacap, dalam mewujudkan Cilacap yang lebih maju dan lebih bercahaya.” Katanya.


Lebihlanjut dikatakan Pemkab Cilacap akan terus berkolaborasi dengan Kemenag sebagai leading sector untuk mendorong menuju madrasah yang ada di Cilacap maju dan dengan segala kemandirian.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung