Top Banner

Naas, Sapi Simental bobot 6 kuintal milik warga Cipari hilang dicuri

Redaktur
Kamis, Mei 23, 2024
Last Updated 2024-05-23T02:32:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Rohmat saat menunjukkan berkas pelaporan kehilangan sapi miliknya dari Polsek Cipari 

CIPARI,
HARIANCILACAP-Sungguh Naas yang dialami Rohmat warga Desa Segaralangu Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap,
Seekor sapi simental miliknya seberat 6 kuintal milik hilang digondol kawanan pencuri.

Padahal, sapi seharga puluhan juta ini rencananya hendak dijual untuk Idul adha.sehingga pemilik mengalami kerugian puluhan juta.

Menurut Rohmat mengatakan, aksi pencurian ini diketahui oleh keponakannya yang melihat para pencuri membawa dua mobil mondar mandir dan berhenti di jalan yang tak jauh dari kandang.

Sesaat kemudian empat orang masuk ke dalam kandang dan mengambil satu ekor sapi jantan simental.

Kemudian kawanan pencuri membawa sapi tersebut dengan mobil. Meski keponakannya memergoki aksi itu, namun karena takut sehingga ia tak berani mendekat ke kandang.

“ sekitar pukul 2 saya dibangunkan, langsung cek kandang, keponakan saya mengatakan tadi ada 2 mobil di sekitar jalan, lalu Saya dan keponakan langsung mengejar mobil itu, tapi tidak terkejar,” ujarnya,

Lebihlanjut Rohmat mengaku, Beberapa waktu sebelum kejadian ada orang yang datang melihat-lihat sapi miliknya dan sempat menawar Rp21 juta, namun dia memintanya Rp22 juta, sapi tidak jadi dibeli dan naas malamnya 1 dari 5 sapi di kandang hilang.

"Sapi yang dicuri tersebut,sapi jantan simental, kalau bobotnya 500 sampai 600 Kilogram,sebelumnya sempat ditawar oleh pembeli Rp21 juta,tapi batal karena harganya belum sepakat ." ungkap Rohmat.Rabu (22/5/2024).

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Usai kejadian tersebut, korban juga telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cipari dan berharap agar pelaku dapat segara ditangkap.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung