Top Banner

Wapres Menerima Kunjungan Silaturahmi Menhan dan KSAD

Harian Cilacap
Rabu, April 26, 2023
Last Updated 2023-04-26T17:03:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menerima silaturahmi dari beberapa tokoh di pemerintahan menerima silaturahmi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman.

Prabowo tampak hadir sendiri dengan menggunakan batik bernuansa coklat dipadukan dengan celana panjang hitam. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan Wapres di nuansa hari yang fitri ini.

Pada kesempatan tersebut, keduanya pun berbincang ringan mengenai kegiatan yang dilakukan pada perayaan Idulfitri 1444 Hijriah.

“Di hari Lebaran itu, terus saya ke Banten, ke pesantren, nginap satu malam. Terus ke Cimanggis, Depok,” kata Wapres yang dikutip melalui siaran persnya pada Rabu (26/4/2023).

Silaturahmi yang berlangsung selama sekitar 30 menit tersebut pun ditutup dengan sesi foto bersama.

Di hari yang sama, pada malam harinya Wapres menerima silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman beserta Ibu Rahma Setyaningsih.

Dalam silaturahmi yang juga berlangsung selama 30 menit tersebut, keduanya pun juga berbincang seputar kegiatan yang dilakukan pada momen perayaan Idulfitri bersama keluarga.

“Tidak kemana-mana, pulang ke Tangerang,” pungkas Wapres.***


Sumber : Infopublik.id

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung