Top Banner

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Redaktur
Kamis, Mei 11, 2023
Last Updated 2023-05-17T12:27:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

BANDUNG--Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Angkatan Muda Siliwangi mengambil sikap dalam kontestasi politik 2024 dengan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.
Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mengambil sikap dalam kontestasi politik 2024 dengan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres pada 2024 mendatang



Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum AMS Noery Ispandji Firman dalam rapat pimpinan yang digelar di kantor pusat AMS, Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat,Kota Bandung.

Noery mengungkapkan, sebelum memutuskan mendukung Ganjar Pranowo , AMS sudah memikirkan serta mempertimbangkan matang-matang pilihannya tersebut. Menurutnya, Ganjar dinilai sebagai cocok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.

"Saya melihat dalam dirinya (Ganjar) kelihatan bukan orang Jawa tapi merasa Sunda karena kecil kalau bicara Sunda itu suku tapi Sunda itu karakter yang ada pada diri seseorang dalam dirinya sangat tecermin nyantri, nyunda, dan nyakola," katanya.

Alasan itulah, katanya, yang menjadi dasar bagi AMS mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Setelah mendeklarasikan dukungan, dia mengatakan semua kader AMS akan menyusun strategi pemenangan hingga ke tingkat desa.Selain itu melakukan konsolidasi pengurus dan melakukan sosialisasi. “(Keputusan) AMS independen,” tutupnya. (Son)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung