Top Banner

Tabung Gas Bocor Warung Bakso di Cipari ludes terbakar

Redaktur
Selasa, Mei 09, 2023
Last Updated 2023-05-17T12:34:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

CIPARI - Insiden kebakaran terjadi di sebuah tempat usaha warung Bakso milik Mulud Mustofa di Dusun Karangjambu Rt.02 Rw.03 Desa Caruy RT02 RW03 Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, Senin (8/5/2023) kemarin.

Kondisi warung Baksi di Desa Caruy Kecamatan Cipari Cilacap yang terbakar pada Senin (8/5/2023).


Kebakaran dipicu dari kebocoran tabung gas 3 kilogram merambat membakar sejumlah perabotan di warung hingga ludes.

Menurut Widodo (48) Perangkat Desa setempat menyampaikan, Kebakaran  terjadi pada pukul 08.00 wib  berawal saat pegawai warung Agus Triono (27) sedang mengganti tabung gas LPG ukuran 3 Kg karena habis.

Saat menghubungkan ke regulator mengalami kebocoran, tiba- tiba api menyambar dari kompor di sebelahnya yang jaraknya sekitar 70 sentimeter sedang menyala hingga memicu kebakaran.

Melihat adanya kobaran api, Agus berteriak meminta bantuan warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya dan melaporkan kejadian m ke Pos Damkar Sidareja.

Kobaran api berhasil dipadamkan oleh warga, Karena api sudah padam  petugas Damkar yang tiba di lokasi melakukan pendinginan, pendataan dan sosialisasi layanan Damkar dan Aplikasi Satkartaru Siap.

Berdasarkan hasil pendataan petugas Damkar, Kebakaran ini menghanguskan perabotan rumah seperti dispenser, freezer, kulkas, galon air, peralatan makan, spandek baja ringan, rak dapur, dan 2 unit HP.

“ Api berhasil dipadamkan warga, Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, kerugian yang dialmai sekitar 10 juta rupiah,” tandasnya. (Red.01)






iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung