Top Banner

AKBP Arief Fajar Satria Resmi Jabat Wakapolresta Cilacap

Redaktur
Selasa, Mei 09, 2023
Last Updated 2023-05-17T12:34:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
CILACAP-AKBP Arief Fajar Satria resmi menduduki jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cilacap setelah menggelar serah terima jabatan wakapolresta.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto saat pimpin sertijab Wakapolresta Cilacap di Lapangan SAR Cilacap, Selasa (9/5/2023). (Humas Polresta Cilacap).

AKBP Arief Fajar Satria sebelumnya menjabat Kapolres pekalongan, dan resmi menjabat Wakapolresta Cilacap menggantikan Plt Kompol Aji Wisa Prayoga.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto di Lapangan SAR Mapolresta Cilacap, Selasa (9/5/2023).

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto dalam sambutannya mengatakan, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel."Kata Kapolresta.

Kapolresta Cilacap juga mengajak kepada seluruh personel Polresta baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Dia berharap Mutasi ini menjadi momentum  memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian dan pelayanan  yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional. (Red.01)

Sumber : Humas polresta Cilacap
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung