Top Banner

Balita di Brebes ditemukan tewas, terjatuh dari jembatan Kalisena

Redaktur
Selasa, Mei 09, 2023
Last Updated 2023-05-18T00:15:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
BREBES–Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mendapatkan informasi terkait kondisi membahayakan manusia seorang balita terpeleset dan terjatuh di Jembatan Kali Sena Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes pada Senin (8/5/2023).


Petugas medis melakukan pemeriksaan jasad Balita tewas diduga terjatuh di jembatan Kali Sena Brebes  (Foto: Basarnas Cilacap)


Adah Sudarsa, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan kita mendapatkan informasi dari SAR Kabupaten Brebes bahwa telah terjadi sorang balita terpeleset dan terjatuh, setelah mendapatkan informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu dari Unit Siaga SAR (USS) Banyumas ke lokasi kejadian beserta peralatan lengkap pertolongan di air.

Dikatakn Kejadian bermula pada Senin (8/5) sekitar pukul 14.30 Wib, 3 (tiga) orang anak sedang bermain di Jembatan Kali Sena tanpa pengawasan orang tua.

Anak bernama Apit Arifin (3) terpeleset dan terjatuh ke kali, sehingga 2 lainnya bernama Geral dan Reza melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Korban Apit Arifin (3) berasal dari Desa Sitanggal Rt 07 Rw 02 Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes,

Saat dilakukan penyisiran oleh Tim SAR korban ditemukan sekitar 2 Km dari lokasi kejadian dalam kondisi tersangkut ditumpukan sampah sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk pemulasaraan.

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai.

Seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih.

"Kami himbau kepada orang tua yang memiliki anak dibawah lima tahun untuk selalu mengawasinya, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali”, tutup Adah.(Red.01)

Sumber : Basarnas Cilacap
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung