Top Banner

Jasad perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Irigasi Karangasem Sampang

Redaktur
Jumat, Januari 26, 2024
Last Updated 2024-01-26T16:16:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Petugas dan relawan saat evakuasi korban tenggelam di sungai irigasi Desa Karangasem Sampang Cilacap, Jumat (26/1/2024). (Polsek Sampang).

SAMPANG, (HC)-Warga Desa Karangasem Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap digegerkan dengan penemuan sesosok jasad mengambang di Sungai irigasi wilayah, Jumat (26/1/2024).


Diduga korban seorang perempuan yang sudah lanjut usia terpeleset saat jalan di tanggul sungai.


Kapolsek Sampang AKP Iwan Efendi mengatakan Korban merupakan S (79) seorang perempuan lanjut usia, warga RT2 RW8 Desa Karangasem Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap.


Dikatakan berdasarkan keterangan saksi sebelumnya sempat melihat korban berjalan di hulu sipon irigasi dan berhenti di sekitar lokasi kejadian, dan tak berselang lama, korban sudah tak terlihat


Sehingga timbul kecurigaan korban terjatuh dan tenggelam di sungai.


Kemudian saat di cari oleh warga, korban ditemukan mengambang di sekitar lokasi dalam kondisi meninggal dunia lalu warga melaporkan kejadian itu kepada pihak keluarga dan Polsek Sampang.


Usai menerima laporan petugas dari Polsek Sampang didampingi tenaga kesehatan langsung memeriksa jasad korban dan meminta keterangan dari sejumlah saksi serta mengevakuasi korban.


" Dari hasil Visum tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan, kuat dugaan korban meninggal karena yang sudah lanjut usia terpeleset saat berjalan ditanggul dan jatuh kesungai


Selanjutnya Korban di evakuasi ke rumah korban, Keluarga korban menyatakan kejadian musibah tersebut sebagai musibah.


Pada kesempatan itu kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat beraktivitas di sekitar aliran sungai irigasi. (*).


Editor : Taslim Indra

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung