Top Banner

Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) meninggal

Redaktur
Sabtu, Agustus 26, 2023
Last Updated 2023-08-26T11:47:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
JAKARTA - Kabar duka datang dari Arist Merdeka Sirait Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) itu meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (26/8/2023).

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Arist Merdeka Sirait diketahui dari unggahan Ketua Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta Cornelia Agatha di akun Instagram pribadinya.

"Selamat jalan, Pak Arist. Terima kasih atas ketulusan hati dan semua jasa Bapak yang tak pernah lelah memperjuangkan nasib anak-anak di Indonesia," tulis Cornelia dalam unggahannya, Sabtu (26/8/2023).

Sosok yang aktif membela hak-hak dan perlindungan untuk anak-anak di Indonesia itu telah dinyatakan berpulang untuk selamanya pada usia 63 tahun.

Menurut intagram pribadi @aristmerdeka.official tanggal 5 Agustus 2023,  kronologi sebelum meninggal, Arist Merdeka Sirait dikabarkan jatuh sakit, dirinya sempat dirawat sampai 8 hari di ruang ICU.

"Puji Tuhan setelah dirawat kembali selama kurang lebih 8 hari di ruang ICU bapak Arist Merdeka Sirait..," tulis akun tersebut mengabarkan.

Usai dirawat selama 8 hari di ruang ICU, Arist dikabarkan membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan.

"Arist Merdeka Sirait sudah boleh dipindahkan ke ruang perawatan..," tulis akun itu pada postingan yang sama.

Kemudian pada 26 Agustus 2023, pukul 08.30 wib Arist Merdeka Sirait dikabarkan meninggal dunia yang diunggah melalui story instagram akun official resminya.

"Telah berpulang ke rumah Tuhan, bapak Arist Merdeka Sirait pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. " tulisnya. ( red.01)







.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung