Top Banner

Diduga Depresi, Warga Cimanggu ditemukan tewas gantung diri

Redaktur
Kamis, April 18, 2024
Last Updated 2024-04-18T22:56:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Kapolsek Cimanggu AKP Anwar dan Kanit Reskrim saat melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban gantung diri .Kamis (18/4/2024)

CIMANGGU – Seorang Pria berusia 39 tahun berinsial SUP alias Damili  warga Desa Panimbang  Kecamatan Cimanggu ditemukan tewas gantung diri didahan pohon dikebun dekat  rumahnya, Kamis (18/4/2024).

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan sehelai kain sarung yang diikatkan ke dahan pohon kopi setinggi 2,80 meter.

Polisi menduga korban mengalami depresi menghadapi masalah pribadi hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Cimanggu AKP. Anwar, mengatakan, Jasad korban pertama kali diketahui oleh tetangga korban sekitar pukul 11.30 saat melintasi kebun  melihat jasad tergantung di sebuah pohon, lalu memberitahu warga lainnya kemudian mendekati jasad korban.

Ternyata jasad yang tergantung adalah SUP warga Dusun Genteng Wetan Rt 01 Rw.05 Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap dengan kondisi sudah meninggal dan lidah menjulur 

Setelah memberitahu keluarga korban Kemudian bersama-sama menurunkan jasad korban lalu dibawa kerumah korban yang berjarak sekitar  20 meter dari tempat kejadian.

Salah satu tetangga korban melapor ke kepala desa setempat ditindaklanjuti dengan melaporkan ke Polsek Cimanggu.

" Kami mendapat laporan pada pukul 12.00 wib, Kemudian langsung menuju tempat kejadian guna melakukan olah TKP meminta keterangan saksi  bersama petugas medis  dari Puskesmas Cimanggu 2 guna melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban." Terang Kapolsek.

Kapolsek Cimanggu AKP Anwar bersama anggota saat melakukan olah TKP di pohon yang digunakan korban gantung diri. Kamis (18/4/2024)

Dari hasil pemeriksaan dari petugas medis  tidak ada bekas tindakan kekerasan, korban meninggal murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri dengan tanda-tanda lidah menjulur, alat Kelamin Korban  mengeluarkan Sperma diperkirakan meninggal kurang lebih 4 jam.

" Tida ada tanda-tanda kekerasan atau penganiyaan, korban meninggal murni karena gantung diri." Terangnya.

Sedangkan penyebab korban bunuh diri berdasarkan keterangan dari keluarga korban tengah menghadapi permasalahan pribadi diduga hingga mengalami depresi,vkorban  sehari-hari bersifat pendiam dan tertutup.

Karena Pihak Keluarga menolak dilakukan Autopsi selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk segera dimakamkan. Keluargapun sudah menerima dan ikhlas atas kematian korban.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung