Top Banner

Pererat Silaturahmi Korwil Bidik Cimanggu, Gelar Silaturahmi Idul fitri

Redaktur
Rabu, April 17, 2024
Last Updated 2024-04-17T05:19:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates



Korwil Bidik Kecamatan Cimanggu Eko Sartono didampingi Istri dan Pengawas Kemenag Cilacap Maryanto bersalaman dengan sejumlah kepala sekolah dan guru. Rabu (17/4/2024)

CIMANGGU-Keluarga Besar Korwil Bidang Pendidikan (BIDIK) dan Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Cimanggu menggelar acara Silaturahmi dan Halal bi halal idul fitri 1445 Hijriyah.


Acara digelar di Aula Kantor Bidik Kecamatan Cimanggu diikuti Kepala Sekolah, guru TK/PAUD SD/MI Kecamatan Cimanggu dan Karyawan Korwil Cimanggu.


Tampak hadir Forkompimcam Cimanggu, Koordinator dan Pengawas Sekolah Korwil Cimanggu dan Pengawas Kemenag Cilacap.


Camat Cimanggu Bambang Tutuko dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya jajaran Pendidikan Korwil Cimanggu yang berpartisipasi mensukseskan pemilu 2024 berjalan lancar dan aman.



Terkait kegiatan Itu Bambang mengungkapkan pentingnya silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dengan sesama paska melaksanakan ibadah puasa dan idul fitri.


" Jadikan Idul fitri ini sebagai momentum mempererat persaudaraan dan persatuan dalam kebersamaan dalam segala aspek kehidupan." Ungkapnya.


Hal Senada disampaikan Koordintor Wilayah Kecamatan Cimanggu Eko Sartono, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan Silaturahmi halalbihalal tersebut.


"Saya sampaikan terimakasih kerjasamanya atas terselenggaranya kegiatan ini." Ucapnya. 


Silaturahmi Halal Bihalal bertemakan "Sucikan Hati dihari yang fitri hadirkan ketenangan dihari kemenangan" diisi dengan sambutan dan Tausiyah diakhiri dengan bersalaman.(red)




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung