Top Banner

Sejumlah Pejabat lingkup Polresta Cilacap Dirotasi

Redaktur
Selasa, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T11:05:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat pimpin sertijab Kabag SDM, Kasat Polairud dan sejumlah Kapolsek di Lapangan SAR Cilacap, Selasa (16/4/2024) (Humas Polresta Cilacap).


CILACAP-Sejumlah pejabat di lingkungan Polresta Cilacap dirotasi. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Lapangan SAR Polresta Cilacap, dipimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, Selasa (16/4/2024).


Para pejabat yang diserahterimakan jabatan yakni, Kabag SDM Kompol Huda Syafi'i yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hartati selanjutnya Kasat Polairud yang baru AKP Moro Priyadi.


Sedangkan Kapolsek yang diserah terimakan jabatan yakni Kapolsek Cilacap Selatan AKP Moro Priyadi diserahkan kepada pejabat baru AKP Setiyo Nugroho.


Serta Kapolsek Kawunganten yang tadinya di jabat oleh AKP Setiyo Nugroho diserahkan kepada pejabat baru AKP Khoerun.


Kaporesta Cilacap dalam amanatnya mengatakan, Mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagai bentuk fungsi pembinaan personil yang senantiasa dilaksanakan secara sistematis, berlanjut serta konsisten.


Selain itu, mutasi dan rotasi tempat penugasan juga merupakan wujud pengembangan sebuah organisasi dan pengembangan karier para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan.


" Mutasi jabatan hal biasa dalam sesuai kebutuhan dan pengembangan  termasuk peningkatan karier para perwira sesuai dengan kinerja dan kepangkatannya," tegas Kapolresta.


Kapolresta berharap kepada para pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan beradaptasi dengan karakteristik masyarakat serta situasi yang ada. 


" Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jalin sinergitas dengan stake holder maupun dengan tokoh masyarakat setempat untuk menciptakan situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Cilacap," tutup Kapolresta. (red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung