Top Banner

Tragis Janin Bayi di Bantarsari, dimangsa Ayam

Redaktur
Kamis, April 04, 2024
Last Updated 2024-04-04T13:36:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Petugas polsek Bantarsari dan petugas saat melakukan pembongkaran kuburan janin bayi yang dikubur warga di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari.Rabu(3/4/2024)/dok

BANTARSARI-Warga Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap digegerkan dengan penemuan janin bayi di desa setempat. Kamis (4/4/2024).

Saat ditemukan janin bayi itu sedang jadi rebutan makanan ayam.

Diduga janin sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap.

Camat Bantarsari Hari Winarno menyampaikan, lokasi penemuan janin bayi berada di pemukiman penduduk, di RT 02 RW 03, Dusun Karangreja, Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap.

Janin ditemukan oleh warga setempat pada Rabu sore sekitar pukul 15.45 WIB.

Diungkapkan penemuan janin bayi itu diketahui bermula saat seorang ibu rumah tangga yang hendak pergi ke warung curiga melihat segerombolan ayam yang sedang berebut memakan sesuatu jatuh ke tanah.

Setelah diamati, itu mirip janin bayi sehingga warga tersebut memanggil warga lain untuk memastikannya.

Setelah memastikan yakin itu janin, lalu dibersihkan dengan air lalu dibungkus dengan kain warna putih, kemudian dikubur dengan tanah disekitar lokasi temuan.

" Setelah itu warga melaporkan penemuan janin bayi tersenut Kepolsek Bantarsari " Ungkapnya.


Mendapat laporan kejadian tersebut, jajaran Polsek Bantarsari bersama tim medis membongkar kuburan janin.

Setelah pembonngkaran untuk kemudian dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Bantarsari. Hasil pemeriksaan diperkirakan janin masih berusia 3 bulan dalam kandungan.

Dugannya janin bayi tak berdosa ini sengaja digugurkan dan dibuang karena hasil hubungan gelap dan pelaku malu dan takut aibnya diketahui oleh warga sehingga menggugurkan kandungan.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan,Kasus temuan janin bayi di Bantarsari masih dalam penyelidikan polisi untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang janinnya.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung