Top Banner

308 Siswa SMP Negeri 2 Majenang di Wisuda

Redaktur
Minggu, Mei 28, 2023
Last Updated 2023-05-28T23:18:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

MAJENANG - Sebayak 308 siswa putra dan putri SMP Negeri 2 Majenang Kecamatan Majenang  mengikuti kegiatan wisuda. Sabtu (27/5/2023)

Kepala SMP Negeri 2 Majenang  melaksanakan prosesi wisuda dengan pengalungan medali kepada siswa angkatan 43 Tahun ajaran 2022-2023. Sabtu (27/5/2023)



Prosesi wisuda diawali dengan pawai  dan penyerahan siswa oleh kepala sekolah lepada ketua  komite  sekolah ditandai  engan pengalungan medali kepada siswa  dan  penadatanganan berita acara penyerahan siswa.

Kegiatan digelar meriah dan live streaming dihadiri  Pengawas SMP Dinas P dan K Kabupaten Cilacap,Forkompimca,orang tua/wali murid dan undangan.

Kepala SMP Negeri 2 Majenang  Suwarno,S.Pd,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ,semua siswa yang diwisuda merupakan hasil pendidikan dan pembinaan guru selama tiga tahun  juga telah menyelesaikan proses pembelajaran akademik maupun non akademik dan menutupnya dengan ujian akhir sekolah.

Dikatakan ke-305 siswa tersebut tidak hanya memiliki kemampuan dan berprestasi di akademik tapi juga berprestasi pada non akademik

Oleh  karena  itu sekolah yang dipimpinnya komitmen  terus mendorong dan memfasilitasi semua potensi siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler.

Selain itu peningkatan sarana dan prasarana juga dilakukan dari rehabilitasi gedung maupun penambahan gedung agar memberikan kenyamanan kegiatan proses kegiatan  belajar dan mengajar bagi siswa maupun guru.

Sementara itu Pengawas SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tarmadi dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat khususnya orang tua/wali untuk turut menyukseskan  program pendidikan di Kabupaten Cilacap.

Penandatanganan  berita acara penyerahan siswa  oleh kepala sekolah  kepada komite sekolah  dan orang tua siswa.Sabtu (28/5/2023).

 



Salahsatunya tidak ada anak usia sekolah yang tidak sekolah apalagi putus sekolah karena faktor biaya. 

Tarmadi juga meminta para orang tua,/wali siswa melarang putra/putrinya melakukan kompoi kendaraan maupun coret-coret seragam saat merayakan pengumuman kelulusan akan di umumkan serentak tanggal 8 Juni mendatang.

" Selain membahayakann rawan terjadinya kecelakaan lalulintas jugatidakbermanfaat."Pungkasnya (red.01)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung