Top Banner

Hari Bhayangkara dan Idul Adha Polri Berbagi Daging Qurban

Redaktur
Jumat, Juni 30, 2023
Last Updated 2023-06-30T09:42:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


DAYEUHLUHUR–Hari Raya Idul  Adha 1444 H menjadi momentum jajaran Kepolisian Resort Kota Cilacap berbagi kepedulian kepada masyarakat dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban diseluruh Polsek di Kabupaten Cilacap.  

Tidak terkecuali Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di Polsek Dayeuhluhu dihadiri dan disaksikan Kapolsek Dayeuhluhur AKP. Widiantoro, Kapolsek Wanareja AKP Jarkoni, Kapolsek Majenang AKP Hadi Nygroho, Kapolsek Cimanggu AKP Anwar dan Kapolsek Karangpucung . Kamis (29/6/2023).

Sejumlah Kapolsek se eks distrik Majenang menyaksikan Penyembelihan hewan Qurban di Mapolsek Dayeuhluhur. Kamis (29/6/2023).

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto melalui Kapolsek Dayaeuhluhur AKP Widiyantoro mengatakan Kegiatan Penyembelihan hewan qurban merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 77 yang dibertajuk “Qurban Polri Presisi”.

Sapi yang diqurbankan diperoleh dari hasil iuran anggota Polri dari 5 polsek sedistrik Majenang dengan jumlah  daging yang dibagikan sebanyak 130 kantong.

Dikatakan Pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging qurban selain melaksanakan perintah agama untuk berqurban juga bagian  dari upaya lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Dia berharap dengan kedekatan Polri dan masyarakat akan semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat termasuk zero kriminalitas maupun pelanggaran hukum lainnya.

Kapolsek Dayeuhluhur AKP. Widiyantoro membagikan daging qurban kepada warga di Kecamatan Dayeuhluhur.Kamis (39/6/2023).

“ Melalui Kegiatan Qurban Polri Presisi ini, Kami berbagi daging qurban kepada warga di sekitar polsek Dayeuhluhur, semoga bermanfaat, semakin mendekatkan Polri dengan Masyarakat. “Pungkasnya. 

Pendistribusian paket Qurban dilakukan  secara langsung  oleh Kapolsek dan Babinkamtibmas  dengan mendatangi warga kurang mampu terutama para lansia.(Taslim Indra)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung