Top Banner

Kaur Keuangan Desa Ciwalen resmi dilantik

Redaktur
Rabu, Februari 07, 2024
Last Updated 2024-02-07T04:40:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


PELANTIKAN Kepala Desa Ciwalen  Jalimi  melantik dan mengambil sumpah Jajang Mulyantono sebagai Kaur Keuangan Desa Ciwalen Rabu(7/2/2024)

DAYEUHLUHUR,(HC)-Kepala Desa Ciwalen Kecamatan Dayeuhluhur secara resmi melantik Jajang Mulyantono sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Ciwalen. Rabu (7/2/2024).


Pelantikan dilaksanakan di Pendapa Desa Ciwalen ditandai dengan Pengambilan Sumpah Penandatanganan  dan Penyerahan surat Keputusan oleh kepala Desa kepada terlantik.


Hadir dan menyaksikan Kegiatan Pelantikan Forkompimca Dayeuhluhur,Tim Pengawas Kecamatan,BPD,LPMD,PKK,Karang Taruna,Tomas dan Toga.



Kepala Desa Ciwalen Jalimi dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada jajaran panitia yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dari awal hingga sekarang pelantikan.


Dia juga mengucapkan terima kasih sudah ikut berpartisipasi dan bersaing secara sportif dalam seleksi pengadaan perangkat Desa Ciwalen formasi Kaur Keuangan.


" Saya ucapkan selamat terlantik selamat bergabung sebagai tim kerja perangkat Desa Ciwalen, menggantikan Kaur keuangan sebelumnya bapak Mihanda yang memasuki masa purna tugas." Ucapnya.


Kepada terlantik Dia berharap segera dapat menyesuaikan diri dan menjalin komunikasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa yang lainnnya guna membangun sinergisitas dalam menjalankan tupoksi Kaur Keuangan dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah.


Dikatakan Sinergisitas sangat penting dalam membangun kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama menuju Desa Ciwalen yang lebih maju dan sejahtera.


Mengakhiri Sambutnnya Jalimi  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kaur Keuangan Mihanda yang purna tugas atas dedikasi dan Pengabdiannya kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Ciwalen selama 22 tahun.


Kepala Desa Ciwalen Jalimi menyerahkan SK Pemberhentian Kaur Keuangan Mihanda yang memasuki masa purnatugas.Rabu (7/2/2024)

Sementara itu Sekretaris Camat  Dayeuhluhur  Dedi Sarwedi  dalam sambutannya menegaskan, Kaur keuangan harus jeli dan cermat dalam mengelola keuangan Desa sehingga mampu dipertanggung jawabkan setiap laporannya sesuai dengan aturan  administarasi yang benar dan berusaha  berbenah menuju kearah yang profesional.


Oleh karena itu sebagai perangkat baru jangan malu untuk bertanya dan mau belajar dengan kepada rekan kerja jika ada hal  yang belum dipahami termasuk regulasi tentang administrasi.


“Kepada terlantik segera beradaptasi dengan teman dilingkungan kerja dan loyal kepada atasan agar mampu seiring satu tujuan dalam memajukan Desa Ciwalen sesuai  denga sumpah dan janji yang telah diucapkan hari ini."tegasnya. (red.01)


Editor : Taslim Indra


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung