Top Banner

Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Wanareja dilantik

Redaktur
Jumat, April 26, 2024
Last Updated 2024-04-27T02:15:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

PENYERAHAN SK Kepala Desa Wanareja Kecamatan Wanareja Juhana secara simbolis menyerahkan SK kepada terlantik Kaur Tata Usaha dan Umum. Jum'at (26/4/2024)

WANAREJA-Kepala Desa Wanareja Kecamatan Wanareja,Cilacap Juhana secara Resmi melantik Darul Mustakim sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum. 

Pelantikan dilaksanakan di Aula Desa Wanareja ditandai dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Surat Keputusan oleh Kepala Desa Wanareja. Senin (26/4/2024).


Hadir dan menyaksikan Pelantikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap, Forkompincam, Kapuskesmas, KasiTrantibum, Perangkat Desa, BPD, LPMD, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Karang Taruna, Panitia dan Panwas Kecamatan Wanareja.


Kepala Desa Wanareja dalam sambutannya  menyampaikan selamat bergabung menjadi bagian Tim Kerja di Pemerintahan Desa Wanareja dan berharap terlantik dapat melaksanakan amanahnya yang seperti sumpah yang diucapkan sesuai dengan tupoksinya.


Dikatakan dengan terisinya kekosongan dua jabatan perangkat desa pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal professional, transparan, netral dan efesian serta memuaskan masyarakat juga. termasuk roda pemerintahan berjalan lebih baik.


Dia juga meminta kepada perangkat baru selain bisa bekerjasama dengan perangkat lama sebagai tim kerja, juga berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat menuju Desa Wanareja yang maju dan sejahtera.


“ Selamat bergabung sebagai Team Work Desa Wanareja, jaga sinergisitas dan profesionalisme serta berorentasi pada pengabdian sebagai ASN. "Tegasnya.


Senada dengan Camat Wanareja Irwan Ariyanto,dalam arahannya mengatakan dengan terisinya semua posisi perangkat desa diharapkan semakin memperkuat dan mempersolid pelaksanaan tugas selaku perangkat Desa Wanareja untuk memberikan pelayanan dan roda pemerintahan Desa Wanareja berjalan lebih baik.


Ditegaskan Kaur  Tata Usaha dan Umum memiliki peranan penting dalam menjalankan roda pemerintahan desa sehingga dituntut menguasi administrasi dan faham perundang-undangan, serta jangan malu untuk bertanya dan belajar.


Kemudian sebagai sebagai public pigur perangkat harus bisa beradaptasi dimasyarakat dengan berprilaku yang baik, loyal terhadap pimpinan, membangun sinergisitas dalam pembangunan dan kemajuan Desa Wanareja.


“Terapkan Cure Values BerAKHLAK yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.” Tegas camat (red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung