Top Banner

Supir Ngantuk, di Cimanggu Mobil terjun ke Sawah

Redaktur
Senin, April 15, 2024
Last Updated 2024-04-15T10:19:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Petugas Damkar dan warga saat evakuasi mobil terjun ke sawah di Desa Karangreja, Cimanggu, Cilacap, Senin (15/4/2024).

CIMANGGU– Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Balai Desa Karangreja, Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Senin (15/4/2024).


Walaupun tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun evakuasi kendaraan yang terguling masuk ke sawah dengan kedalaman sekitar 1 meter dari badan jalan harus mengerahkan warga.


Menurut saksi Warsito Warga RT.04.Rw.03.Dusun Karangtengah Lor Desa Karangreja mengatakan, Insiden terjadi sekitar pukul.06.00 wib.


Sebelum kejadian Dia melihat kendaraan minibus warna merah dengan nopol B-1879-NRE yang diketahui dikemudikan oleh ASW (19) warga Desa Layansari Kecamatan Gandrungmangu Cilacap melaju kencang dari arah Balai Desa Karangreja.


Lalu setibanya dilokasi kejadian kendaraan oleng dan terjun kesawah dengan kedalaman 1 meter dari bahu jalan.


Mengetahui kejadian tersebut sejumlah warga berdatangan menuju tempat kejadian dan melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dilanjutkan ke Damkar unit Majenang meminta bantuan evakuasi.


Tak berselang lama petugas dari Damkar unit Majenang tiba dilokasi bersama warga langsung mengevakuasi secara manual ditarik dengan mobil Damkar.


Karena sawah dan jalan tidak terlalu curam atau dalam, kendaraan bisa ditarik secara manual, hanya beberapa menit mobil dapat dievakuasi dengan lancar.


Sementara itu Kepala Desa Karangreja Sarwin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden itu, dikatakan dalam kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka.


" Tidak ada korban jiwa, mobil yang dikendarai hanya mengalami rusak ringan, penyebab kecelakaan itu karena supir mengantuk, hingga hilang kendali  lalu terguling  ke sawah." Terangnya. (red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung