Top Banner

Belasan pelajar diamankan, polisi temukan senjata tajam dan miras

Redaktur
Selasa, Mei 07, 2024
Last Updated 2024-05-23T00:45:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Belasan Pelajar  saat diberikan sanksi dan pembinaan oleh anggota polsek dan baabinsa di halaman mapolsek Wanareja.Senin (6/5/2024)

WANAREJA,HARIANCILACAP-Belasan pelajar SMK dari sejumlah Sekolah  di Wanareja, Cimangg dan Cipari gelandang ke mapolsek  Wanareja usai merayakan pengumuman kelulusan. Senin (6/5/2024) malam.

Selain mengamankan belasan pelajar, dilokasi polisi juga mengamankan beberapa senjata tajam dan miras yang dibungkus plastik.

Menurut Kapolsek Wanareja AKP Jarkoni mengatakan, pelajar yang diamankan sebanyak 15 orang  berdasarkan pendataan semuanya adalah pelajar dari sekolah SMK di Wanareja, Cimanggu dan Cipari.

Awalnya sekitar pukul 18.00 wib puluhan  pelajar   tengah berkumpul di sebuah tempat di Rt 03 Rw.02 Desa Wanareja, membawa kendaraan sepeda motor didatangi petugas  polsek Wanareja yang tengah menggelar patroli keamanan menjelang dan setelah pengumuman kelulusan.

Didatangi petugas puluhan pelajar tersebut berhamburan berlarian, beberapa pelajar berhasil diamankan dan  dilakukan penggeledahan disekitar lokasi petugas menemukan beberapa senjata tajam, Kembang api dan kantong plastik berisi  minuman keras jenis Ciu.

Ke15 pelajar yang diamankan, diberi sanksi pisik push up oleh anggota Babinsa dan Babinkamtibmas, diberikan pembinaan membuat surat pernyataan, memanggil orangtuanya dan meminta maaf kepada orang tuanya kemudian dibolehkan pulang.

Sedangkan beberapa senjata tajam yang di temukan dilokasi pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah dibawa pelajar untuk melakukan tawuran atau  bukan.

" Setelah dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan mereka kami serahkan kepada orang tuanya, untuk kepemilikan senjata tajam kami masih melakukan penyelidikan dan akan meminta keterangan  pemilik tempat." Kata Kapolsek. (red)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung