Top Banner

310 Siswa SMPN 2 Majenang di Wisuda

Redaktur
Selasa, Juni 11, 2024
Last Updated 2024-06-15T05:26:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

MAJENANG,HARIANCILACAP-Sebayak 302 siswa putra dan putri SMP Negeri 2 Majenang Kecamatan Majenang menjalani prosesi wisuda.

Prosesi wisuda diawali dengan pawai dan penyerahan siswa oleh kepala sekolah lepada ketua komite sekolah ditandai engan pengalungan medali kepada siswa dan penadatanganan berita acara penyerahan siswa.

Kegiatan digelar meriah dan live streaming dihadiri Pengawas SMP Dinas P dan K Kabupaten Cilacap,Forkompimca,orang tua/wali murid dan undangan.

Kepala SMP Negeri 2 Majenang R. Permana,S.Pd,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ,semua siswa yang diwisuda merupakan hasil pendidikan dan pembinaan guru selama tiga tahun. 


Mereka juga telah menyelesaikan proses pembelajaran akademik maupun non akademik dan menutupnya dengan ujian akhir sekolah.


Dikatakan ke-310 siswa tersebut tidak hanya memiliki kemampuan dan berprestasi di akademik tapi juga berprestasi pada non akademik.


Oleh karena itu sekolah yang dipimpinnya komitmen terus mendorong dan memfasilitasi semua potensi siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler.







iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung