Top Banner

Pj Bupati Cilacap ajak Kades di Cimanggu sukseskan 10 program Prioritas dan Pemilu 2024

Redaktur
Jumat, Februari 09, 2024
Last Updated 2024-02-09T14:39:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


CIMANGGU-Pj Bupati Cilacap Awaludin Muuri melakukan silaturahmi dengan kepala desa sekecamatan Cimanggu dan forkompimcam. Jum'at (9/2/2024.


Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan kegiatan arisan paguyuban kepala desa kecamatan Cimanggu dilaksanakan disalah satu rumah makan di cimanggu.

Turut hadir Camat Cimanggu Bambang Tutuko, Danramil  Cimanggu Kapten Inf Wahyulianto dan Babinkamtibmas Polsek Cimanggu


Dalam kegiatan itu Pj Bupati Selain mengajak bekerjasama mendukung 10 program prioritas pemkab Cilacap, juga turut mensukseskan pemilu yang aman dan damai.


Pada kesempatan itu Pj Bupati selain memberikan arahan terkait program pemkab Cil as cap  juga mendengarkan aspirasi dan keluhan dari kepala desa terkait infrastruktur jalan dibeberapa desa kondisinya memperhatinkan, agar mendapat penanganan dan perbaikan.


Sepertihalnya yang di sampaikan Kepala Desa Karangreja Sarwin yang mengeluhkan kerusakan jalan tidak hanya di desanya tapi juga desa-desa dikecamatan Cimanggu lainnya.


Dia meminta agar jalan-jalan yang kondisinya rusak agar dibangun atau diperbaiki  minimal dengan pengarukan untuk memperlancar transportasi warga.


" Kalau belum bisa dibangun atau diperbaiki minimal diaruk agar lalulintas transportasi bisa  lancar."ungkap Sarwin.


Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri saat dikonfirmasi pihaknya menyambut baik dan mendukung kegiatan  yang yang dilakukan kepala desa di kecamatan Cimanggu yang secara rutin menggelar pertemuan silaturahmi dalam bentuk arisan.


Dikatakan selain sebagai media silaturahmi antar kepala desa juga sebagai wadah diskusi dan musyawarah dalam menyikapi kondisi dan persoalan di desanya masing-masing dirembuk dan dipecahkan bersama.


Dikatakan Kepala Desa sangat  berperan sebagai kepanjangan pemerintah kabupaten sekaligus sebagai ujung tombak mulai dari Pemerintahan, Pelayanan masyarakat, Pembangunan dan lain-lain.


Pj Bupati Dia meminta kepala desa turut berperan dalam  mensukseskan dan mengawal pelaksanaan 10 program prioritas Pj Bupati menuju Cilacap yang lebih maju dan sejahtera.


Lebihlanjut disampaikan perbaikan infra struktur terutama  jalan-jalan disemua desa menjadi fokus perhatian pemerintah kabupaten Cilacap sebagai bagian dari sepuluh program prioritas.


" Perbaikan infrastruktur masuk dalam 10 program prioritas saya minta kepala desa turut mensukseskan dan mengawal 10 program prioritas termasuk mensukseskan pemilu 2024 aman dan damai."pungkasnya.(red.01)


Editor : Taslim Indra



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung