Top Banner

Pj Bupati Cilacap Lantik 10 Pejabat Fungsional

Redaktur
Minggu, Februari 04, 2024
Last Updated 2024-02-04T11:52:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Pj Bupati Cilacap melantik 10 Pejabat Funsional.Jumat (2/2/2024)

CILACAP – Pj Bupati Cilacap melantik 10 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, dilaksanakan di Ruang Prasanda Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap.Jumat (2/2/2024) 

Kesepuluh Pejabat Fungsional yang dilantik oleh Penjabat Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri adalah pejabat dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Cilacap, Inspektorat dan Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap.


Acara pelantikan dihadiri oleh PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Sujito, para asisten, Inspektur Kabupaten Cilacap, Aris Munandar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap, Sukaryanto serta sejumlah pejabat lainnya.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri mengucapkan selamat kepada pejabat terlantik berpesan untuk amanah dalam menjalankan tugas barunya.


“Saya ucapkan selamat kepada 10 pejabat terlantik. Semoga semakin amanah, profesional dan meningkatkan kinerja selaku pejabat fungsional,” ucapnya.


Selain itu, Awaluddin juga berpesan untuk selalu berhati-hati dan bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang ada.


“Saya lihat Bapak Ibu yang dilantik hari ini memiliki jabatan yang strategis. Jadi saya berpesan untuk berhati-hati dan bekerja sesuai dengan aturan dan kaidah yang berlaku. Jika diibaratkan dengan timbangan, semoga timbangan kebaikan lebih berat dari yang buruk,” pesan Pj Bupati.


Selain itu, dikarenakan pelantikan oleh Pj Bupati, maka proses yang dilalui lebih panjang sehingga pelantikan dilakukan secara bergantian karena usulan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap cukup banyak mengingat banyak posisi yang kosong dan perlu segera diisi.


“Kita semua tahu kalau pelantikan oleh Pj Bupati ini prosesnya lebih panjang jadi pelantikannya nyicil-nyicil. Alon-alon asal kelakon. Yang penting kita terus bergerak,” ungkapnya. (kominfo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung